heup, sekolah tuh udah benerbener sangat MEMBOSANKAN
ya tiap pagi bangun nyubuh,
berangkt subuh padahal orang-oran lain yang TIDAK SEKOLAH masih tidur lelap.
sampe sekolah harus sibuk dengan tugas - tugas yang kebanyakan 'ga penting'
ya, emang pola pendidikn indonesia tuh kayany udah ga banget deh!!
ampuun!!
tolong dong rubah ih pendidikannya woy!!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar